get app
inews
Aa Read Next : Didapok Gaji Fantastis, CR 7 Resmi Gabung dengan Klub Arab Saudi Al-Nassr

Bangun Peternakan di Pulau Sumbawa, Johan Rosihan Undang Investor Arab Saudi

Sabtu, 04 Februari 2023 | 10:44 WIB
header img
Bangun Peternakan di Pulau Sumbawa, Johan Rosihan Undang Investor Arab Saudi. iNewsLombok.id/ist

Melalui pertemuan GKSB DPR dengan Komisi Persahabatan Majelis Suro Arab Saudi diharapkan kerjasama kedua negara semakin kuat. Terutama, kata Johan Rosihan, pada sektor peternakan, sebagai salah satu sektor unggulan yang berperan membangkitkan perekonomian kedua negara. 

Diketahui, kerjasama Indonesia dan Arab Saudi telah berlangsung lama dalam berbagai bidang. Sehingga GKSB DPR menekankan pentingnya kedua negara meningkatkan kerjasama di bidang investasi peternakan. 

Mengingat potensi peternakan di Pulau Sumbawa-NTB sangat menjanjikan lantaran berkaca dari daya dukung alam, sosial budaya dan kearifan lokal. "Kami mengundang para investor Arab Saudi untuk bekerjasama membangun peternakan di Pulau Sumbawa, NTB melalui berbagai skema investasi," ujar Johan Rosihan. 

"Terutama memperkuat infrastruktur peternakan yang lebih maju dan modern, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para peternak," lanjutnya. Legislator Senayan kelahiran asal Kabupaten Sumbawa tersebut menegaskan, bahwa diperlukan penguatan kerjasama Indonesia dengan Arab Saudi. 

Editor : Dewi Ayu Tri Anjani

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut