get app
inews
Aa Read Next : Kepala Desa di NTB Didorong Tampil di Pilkada 2024

Layak Ditiru! Forum Kepala Desa di Lombok Ini Bagikan Ratusan Ribu Bibit Ikan ke Warga Pasca Pandemi

Kamis, 05 Januari 2023 | 19:39 WIB
header img
Layak Ditiru! Forum Kepala Desa di Lombok Ini Bagikan Ratusan Ribu Bibit Ikan ke Warga Pasca Pandemi. iNewsLombok.id/purnawarman

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Layak ditiru kepala desa diseluruh Indonesia nih untuk membangkitkan ketahanan pangan pasca pandemi ribuan bibit ikan dibagikan masyarakat di Kecamatan Kopang. Hal unik ini diinisiasi Ketua Forum Kepala Desa (FKD) Kecamatan Kopang membagikan ratusan ribu bibit ikan kepada warga, Rabu (04/01/2023).

Ketua FKD Kecamatan Kopang, Suhaidi menyampaikan pasca pandemi ini masyarakat membutuhkan program dan kegiatan strategis dari pemerintah untuk bisa survive hidup.

"Pasca Pandemi Covid-19 masyarakat terancan krisis pangan. Jadi masyarakat membutuhkan stimulus agar bisa survive ditengah ancaman krisis pangan. Makanya kita bagikan bibit ikan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hewani nya," jelas Suhaidi Kepada wartawan.

Ia juga menambahkan bahwa bibit ikan yang dibagikan oleh FKD merupakan hasil kerjasama dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi NTB.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut