get app
inews
Aa Read Next : 16 Aplikasi Ini Bikin Baterai HP Sekarat, No 7 Currency Converter

Buka Digital Entrepreneurship Academy, HBK Dukung Lahirnya Wirausaha Digital di Lombok

Senin, 26 September 2022 | 10:26 WIB
header img
Foto: Anggota DPR RI dapil pulau Lombok H. Bambang Kristiono, SE. saat membuka DEA (Digital Entrepreneurship Academy) yang digelas Menkominfo RI. (ist)

Selain itu, politisi Partai Gerindra ini juga menekankan bahwa ekonomi digital mempunyai ruang berkembang yang sama untuk semua orang, dan mampu mendorong inklusivitas sehingga seseorang bisa mendapatkan layanan tanpa harus bertatap muka langsung.

Kegiatan sharing economy (ekonomi berbagi), juga menjadi andalan bagi para pengusaha menengah dan kecil di dunia digital seperti para reseller, pemilik properti yang tidak memiliki platform berdagang, pedagang perhiasan, hasil barang UMKM, hingga pengusaha makanan dan minuman.

DEA Kementrian Kominfo RI Andalan Pemerintah Ciptakan Talenta Digital HBK juga menegaskan bahwa, Digital Entrepreneurship Academy yang di gagas oleh Kemkominfo RI ini, menjadi salah satu andalan Pemerintah untuk menciptakan talenta-talenta digital sebagaimana yang selalu Komisi I DPR RI, dorong sejak awal.

“Saya berharap talenta-talenta ini kedepannya dapat dan harus menjadi para pemain utama dalam perekonomian digital bangsa kita, yang tidak hanya berorientasi kepada materi semata tapi memang benar-benar untuk memajukan bangsa,” tegas pria yang dikenal sebagai Chairman klub sepakbola profesional Lombok FC ini.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut