get app
inews
Aa Read Next : 16 Aplikasi Ini Bikin Baterai HP Sekarat, No 7 Currency Converter

Buka Digital Entrepreneurship Academy, HBK Dukung Lahirnya Wirausaha Digital di Lombok

Senin, 26 September 2022 | 10:26 WIB
header img
Foto: Anggota DPR RI dapil pulau Lombok H. Bambang Kristiono, SE. saat membuka DEA (Digital Entrepreneurship Academy) yang digelas Menkominfo RI. (ist)

“Saya menyambut baik program-program yang sangat bermanfaat bagi kita semua ini, mengingat pada saat ini kita telah berada di era transformasi digital yang akan memberikan tantangan baru bagi para pengusaha di Indonesia,” kata HBK dalam sambutannya.

Menurut HBK, ekonomi digital telah menjadi penopang perekonomian Indonesia selama masa pandemi Covid- 19, dan juga yang membuat kita sadar bahwa digitalisasi telah merambah hampir setiap lini kehidupan, tak terkecuali dunia usaha.

Tanpa adanya tatap muka, namun dengan tetap memperhatikan social distancing (jaga jarak), roda perekonomian kita harus terus berjalan. Bahkan bukan hanya dana dari dalam negeri yang dapat masuk di transaksi ekonomi digital ini, tetapi juga cakupannya yang akan semakin meluas ke seluruh dunia.

“Yang lebih membuat daya tarik begitu besar adalah, semua kegiatan itu dapat dilakukan dengan hanya sebuah HP yang selalu kita genggam setiap saat,” ungkap HBK.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut