Bule asal Jerman dan Denmark Jelajahi Hutan dan Keindahan Empat Air Terjun Legendaris di Lombok

Purnawarman
.
Minggu, 18 September 2022 | 16:38 WIB
Bule asal Jerman dan Denmark ikut jelajahi hutan dan empat Air terjun legendaris di Lombok Tengah. (dok)

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Bule asal Jerman dan denmark ikut menjelajahi hutan sekaligus keindahan empat air terjun legendaris di Batukliang Kabupaten Lombok Tengah di acara Pesona Wisata Lintas Alam (PWLA) yang digelar Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka HUT PMI ke-77.

Di ikuti ribuan peserta, baik dari kalangan siswa, pecinta alam, pejabat bahkan pecinta alam asal Jerman dan Denmark yakni Ida, Eng dan Inke. Ribuan peserta di lepas Sekretaris Daerah Lombok Tengah, Lalu Firman Wijaya, di Sirkuit 459 Lantan, Kecamatan Batukliang.

Peserta akan melintasi hutan sambil menikmati keindahan Empat Air Terjun seperti Air Terjun Babak Pelangi, Air Terjun Dewi Anjani, Benang Kelambu dan Finis di Air Terjun Benang Stokel. Lalu Firman Wijaya saat melepas peserta mengucapkan selamat menikmati indahnya hutan dan Air Terjun yang ada di bagian Utara Lombok Tengah.

"Sebelum memulai aktivitas mari kita berdoa agar tetap diberikan kesehatan dan selamat sampai tujuan," katanya, Minggu (18/09/2022).

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini