get app
inews
Aa Read Next : Tiket MotoGP 2024 Bisa Dibeli dari 26 April sampai 5 Mei 2024, Ini Kisaran Harganya

Sky Lancing, Tawarkan Wisata Perbukitan Mandalika yang Indah untuk Milenial

Minggu, 26 Juni 2022 | 21:18 WIB
header img
Foto: Kawasan Sky Lancing di Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng). (dok)

“Tempat loncat terbaik kalah Bali. Pantai masa depan untuk paralayang dan ke depannya akan kita jadikan spot pusat paralayang dunia secara permanen,” ucap Kolonel Agung.

Tujuan kegiatan ini, kata Agung, untuk menggiatkan kegiatan Dirgantara termasuk mempromosikan wisata agar masyarakat tertarik dunia dirgantara. Terpisah, Bupati Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri, mengatakan pihaknya l sangat mendukung kegiatan tersebut.

Karenanya, dia meminta OPD terkait untuk melakukan persiapan yang matang. Termasuk, berkoordinasi dengan pihak Danlanud Rembiga.

"Intinya, pengurus Paralayang juga sudah mulai berpikir apa apa yang harus disiapkan. Kita bagi tugas mana Lanud dan mana tugas Pemda,” tegas Pathul Bupati tak menampik manakala, Pantai Lancing penuh dengan pesona.

Kalau destinasi itu dipromosikan lewat kegiatan paralayang ini, maka objek yang lain juga akan ikut dipromosikan.

Pathul yang juga Ketua DPD Gerindra itu, memastikan bahwa segala kekurangan yang terjadi pada kegiatan paralayang di Lombok Tengah sebelumnya, agar tidak terulang kembali. Salah satunya, keterbatasan armada untuk para atlet.

“Ini harus sukses, ini kegiatan kita bersama, suksesnya TNI AU suksesnya kita, makanya segala kekurangan pada tahun sebelumnya untuk diselesaikan,” tandas Pathul Bahri.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut