get app
inews
Aa Read Next : MGPA-Krida Toyota hadirkan Modifikasi Agya GR di Mandalika, Pengunjung dapat Mencoba Sensasi Balapan

Sky Lancing, Tawarkan Wisata Perbukitan Mandalika yang Indah untuk Milenial

Minggu, 26 Juni 2022 | 21:18 WIB
header img
Foto: Kawasan Sky Lancing di Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng). (dok)

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Keindahan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Lombok Tengah bisa dinikmati dari berbagai sisi.

Selain datang langsung ke pantai-pantai eksostis di kawasan yang memiliki Sirkuit MotoGP itu, wisatawan bisa sekaligus juga menikmati birunya laut Mandalika dari ketinggian.

Tentunya, menikmati pantai dari ketinggian dijamin akan memberikan sensasi dan pengalaman berbeda. Satu di antara lokasi yang bisa dikunjungi, yakni kawasan Sky Lancing di Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng). Sebab, dengan gugusan perbukitan kawasan Pulau Lombok bagian Selatan yang indah dengan adanya hamparan pasir putih yang berlokasi tidak jauh dari kawasan Mandalika.

Sky Lancing bakal menggelar event paralayang dunia bertajuk Pelangi Nusantara 2022 pada 25-28 Agustus 2022. Sementara, pada tanggal 21-24 Juli juga didahului adanya Kejurda Paralayang. Saat ini, di kawasan seluas 50 hektare itu, akan juga dibangun sejumlah villa yang juga dilengkapi adanya Bar & Restaurant untuk pengunjung umum.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut