Dispar NTB Targetkan 2,5 Juta Wisatawan 2025, Media Diajak Jadi Mitra Promosi

Purnawarman
Dispar NTB Targetkan 2,5 Juta Wisatawan 2025, Media Diajak Jadi Mitra Promosi. iNewsLombok.id/Purnawarman

Sementara itu, Ketua IJTI NTB, Riadis Sulhi, yang juga Kepala Biro SCTV NTB, menyatakan kesiapannya untuk mendukung langkah ini. Ia menyebut media, khususnya televisi, memiliki kekuatan besar dalam membentuk persepsi publik.

“Kami siap bersinergi dengan pemerintah untuk membangun pariwisata NTB yang positif, produktif, dan berkelanjutan,” tegas Riadis.

Tak hanya promosi, pentingnya penguatan sumber daya manusia juga menjadi perhatian. Imam Ahmad, salah satu jurnalis senior, menyoroti perlunya peningkatan kualitas pelaku pariwisata agar mampu memberikan pelayanan yang berdaya saing.

“Pelayanan yang ramah, profesional, dan berstandar tinggi akan membuat wisatawan merasa nyaman dan ingin kembali lagi,” ujarnya.

Dengan komitmen bersama antara pemerintah daerah, media, dan pelaku industri pariwisata, NTB optimis dapat mencapai target kunjungan wisata 2,5 juta dan meningkatkan citra daerah sebagai destinasi unggulan di Indonesia.

Editor : Purnawarman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network