Ketua Tim Paslon 02 Zul-Uhel Tak Terganggu Survei Nusra Institut, akan Segera Publis Survei Internal

Purnawarman
Ketua Tim Paslon 02 Zul-Uhel Tak Terganggu Survei Nusra Institut, akan Segera Publis Survei Internal. Sambirang Ahmadi. (dok)

Sambirag mengakui tidak terganggu dengan hasil survei yang dirilis Lembaga Nusra Institut dan tetap berpikir positi.

"Sama sekali gak (tergangu dengan survei itu). Kami positive thinking aja,"terangnya.

Sebelumnya Direktur Lembaga Nusra Instute M Roby Satriawan  kembali merilis hasil temuan survei peta dukungan politik Pilkada NTB pada hari Kamis, (3/10/2024) tentang Popularitas dan Elektabilitas ketiga pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2024 Sitti Rohmi Djalilah-Musyafirin, Zulkieflimansyah-Suhaili FT dan Lalu Muhammad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri setelah ditetapkan oleh KPUD Provinsi NTB. Menunjukkan persaingan yang sengit antara paslon nomor 3 Iqbal-Dinda dan nomor 1 Rohmi-Firin di dua bulan jelang pencoblosan sedangkan paslon nomor 2 Zul-Uhel merosot.

"Pasangan Iqbal-Dinda dan Rohmi-Firin bersaing ketat, meski dalam temuan kami Iqbal-Dinda unggul dari pasangan Rohmi - Firin, tapi karena selisih antara kedua pasangan calon tersebut sebesar 1,7% artinya masih dibawah MoE (3.16%) maka kami belum bisa menyimpulkan pasangan Iqbal-Dinda yang akan menjadi pemenang pada pemilukada tahun 2024, masih ada sisa waktu untuk saling mengejar antara keduanya,"terangnya.

Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network