Pilkada Kota Mataram, AQUR dapat Nomor Urut 1, Lalu Aria : Harapan Kita

Purnawarman
Pilkada Kota Mataram, AQUR dapat Nomor Urut 1, Lalu Aria : Harapan Kita. Tangkapan Layar

LOMBOK, iNewsLombok.id - Berbeda dengan yang lain, pasangan calon (Paslon) Wali Kota Lalu Aria Dharma dan Calon Wakil Wali Kota Weis Aqurnain (AQUR) tampil modis saat menghadiri rapat pleno penetapan nomor urut peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Mataram. Penetapan nomor urut yang diselenggarakan oleh KPU Kota Mataram itu berlangsung di Kantor KPU Jalan Lingkar Selatan, Senin (23/9/2024) malam.

Diantar perwakilan partai pengusung dan relawan, Paslon AQUR datang di Kantor KPU mengenakan kemeja putih terlihat modis, menambah fleksibilitas serta daya tarik personal paslon.

"Hari ini saya dan Pak Dida merasa tampil keren dan tentunya tambah percaya diri karena memakai outer hasil karya desainer fesyen Sukabumi, neng Shafanissa berkolaborasi dengan ilustrator kang Miftah, yang karyanya sudah melanglang buana di Indonesia,” ujar Fahmi kepada MNC Portal, Senin (23/9/2024).

Pada momen tersebut Paslon AQUR mendapat nomor urut 1 yang dinilai. Dalam pidatonya Lalu Aria sebelum berangkat menceritakan keinginannya mendapat nomor satu atau nomor dua.

"Saat saya berangkat terpikir apakah dapat nomor satu atau dua tapi Semua nomor baik. Mohon maaf pak wali dan pak wakil tahu lalu dapat nomor satu, tapi sekarang yang mendapat undian nomor satu," ucapnya.

Editor : Purnawarman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network