Zul-Uhel Terancam Tak Masuk Gelanggang Pilgub NTB, Jika Tidak Mampu Amankan Kursi PKB

Purnawarman
Zul-Uhel Terancam Tak Masuk Gelanggang Pilgub NTB, Jika Tidak Mampu Amankan Kursi PKB.iNewsLombok.id/Purnawarman

LOMBOK, iNewsLombok.id - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Zulkieflimansyah-Suhaili FT terancam tak masuk gelanggang di Pilgub NTB 2024, dikarenakan masih belum mendapatkan kursi partai tambahan setelah PKS dan masih berharap Nasdem memberikan juga dukungan. Sementara itu, Golkar hampir sulit diperoleh karena akan memberikan dukungan ke Mantan Dubes Turki Lalu Muhammad Iqbal. Hal ini ditegaskan Ketua DPW PKB Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Hadrian Irfani, Kamis (20/6/2024) di temui di Komisi V DPRD NTB.

"Zul-Suhaili sudah menyampaikan tapi menyerahkan partai koalisi katanya PKS dan Nasdem tetapi belum ada. Kita date line bulan ini kalau tidak kita tinggal. Zul-Uhel bisa terancam batal,"ungkap Hadrian.

Sementara itu, yang sudah menyampaikan partai koalisi yakni Sitti Rohmi Djalilah dan Musyafirin. Lalu Gita Ariadi-Sukiman Azmy belum sama sekali dan Lalu Muhammad Iqbal belum menyampaikan wakil tetapi partai koalisi sudah

"Rohmi-Firin sudah menyampaikan partai koalisi tetapi belum menyerahkan, PDIP dan Perindo. Justru Gita-Sukiman belum ada sama sekali menyampaikan dan menyerahkan. Lalu Muhammad Iqbal partai koalis sudah disampaikan tapi wakilnya belum,"ungkapnya.

Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network