Gerindra Sebut Potensi Bupati Loteng LPB Berpasangan dengan Bupati Bima IDP di Pilgub 2024 Kuat

Purnawarman
Gerindra Sebut Potensi Bupati Loteng LPB Berpasangan dengan Bupati Bima IDP di Pilgub 2024 Kuat. Ist

MATARAM, iNewsLombok.id - Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri (LPB) bersemangat maju menjadi Calon Gubermur NTB dan nama Bupati Bima Indah Damayanti Putri (IDP) masuk menjadi kandidat calon wakil bupati yang dilirik. Hal i di tegaskan Wakil Sekertaris DPD Gerindra NTB Amrillah, Jumat (18/8/2023).

" Bupati Pathul sangat bersemangat maju menjadi calon gubernur dan sekarang sudah ada tokoh yang memberikan dukungan sekaligus menjadi kekuatan, Tokoh petinggi NU dan juga ormas NW mendukung juga jadi semangat kita,"ungkapnya. Diyakininya bahwa tetap akan mempertimbangkan demografi soal pilihan pendaping. Namun tidak dipersoalkan jika nanti muncul paket Lombok-Lombok atau Lombok-Sumbawa dan untuk itu harus melihat hasil survey.

"Bupati Bima Indah Damayanti Putri (Dinda) juga potensial jadi wakil, terus kita jajaki dan pasti kita akan melihat hasil survey,"tegasnya.

Pathul juga sangat yakin mendapatkan tiket maju menjadi calon gubenur karena menjadi pemenanv pemilu dan juga memiliki kader yang sekarang menjadi bupati dan Ketua DPRD. Ini bisa menjadi modal partai.

"Kita punya kader dan partai gak mungkin berikan tiket dukungan ke yang lain, sementara kita punya kader kita tawarkanlah dulu,"tegasnya.

Editor : Purnawarman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network