get app
inews
Aa Read Next : Demokrat NTB: Pertemuan Puan dan AHY Bukan Semata-mata Gimmick dan Pragmatis Dukungan

Puan Ingatkan Jangan Terpengaruh Survei, Terpenting Kerja Turun ke Lapangan

Sabtu, 30 April 2022 | 22:40 WIB
header img
Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan diingatkan selalu kerja turun ke lapangan serta jangan terpengaruh survei. (Foto: Dok)

SRAGEN, iNews.id – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan diingatkan selalu kerja turun ke lapangan serta jangan terpengaruh survei.

"Itu hanya jadi pegangan. Jangan terganggu ada calon ini itu. Yang penting kerja, kerja, dan tunggu instruksi Ketua Umum. Nanti saya pastikan kita punya Capres dari PDI Perjuangan,” tegas Puan Maharani saat berada di Kantor DPC PDI Perjuangan di Sragen.


Saat Puan tiba disambut yel-yel penyambutan oleh para kader. “Mbak Puan…,” seru pengurus yang langsung disambut suara serentak “Presiden!”.

Puan menyapa para kader PDI-P yang sudah berkumpul di halaman kantor DPC. Puan berinteraksi dengan para kader hingga melayani permintaan kader yang ingin selfie bersama. 

Di pertemuan itu, Puan mengaku senang dan bersemangat bisa menemui pengurus dan kader PDI-P di kantor DPC Sragen. Ini adalah kali pertama Puan mendatangi kantor DPC Sragen. Biasanya, pertemuan dengan kader PDI-P Sragen dilakukan di Pendopo Kabupaten. Kunjungan Puan ke kantor DPC Sragen adalah untuk melakukan konsolidasi mempersiapkan Pemilu 2024.

Lewat pidatonya, Puan mengingatkan bahwa gelaran Pemilu 2024 sudah sebentar lagi. Puan meminta agar pengurus dan kader fokus untuk pemenangan partai.

“Sragen InsyaAllah sudah kompak. Pasti Sragen ini suaranya nanti naik. Solo Raya harus jadi kantong kemenangan nasional,” seru Puan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut