Logo Network
Network

Mbak Puan Tiba di Kantor DPD PDI Perjuangan NTB Jalan Lingkar Selatan

Purnawarman
.
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:07 WIB
Mbak Puan Tiba di Kantor DPD PDI Perjuangan NTB Jalan Lingkar Selatan
Spanduk selamat datang Mbk Puan di Kantor DPD PDIP Perjuangan NTB.

MATARAM, iNewsLombok.id - Ketua DPR RI Puan Maharani yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan tiba di Kantor DPD PDI Perjuangan NTB di Jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram, Sabtu (27/08) sekitar pukul 14.40 wita . Di sana, sudah ada 1.300 kader, pengurus, dan simpatisan PDI Perjuangan yang hendak menyampaikan aspirasi secara langsung.

Selain menerima aspirasi, Puan juga akan menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, dan juga bantuan kursi roda untuk warga disabilitas dari NTB. Dalam kunjungan kerja ke Pulau Seribu Masjid ini, Puan rencananya akan didampingi para fungsionaris DPP PDI Perjuangan.

Termasuk sejumlah kader PDI Perjuangan yang duduk di DPR RI. Perempuan pertama yang memimpin DPR RI tersebut sebelumnya telah bersilaturahmi dengan TGH Turmudzi Badarudin, ulama kharismatik Nahdlatul Ulama.

Selain itu, juga akan mengunjungi pasar untuk menyapa dari dekat para pedagang dan berdialog dengan rektor perguruan tinggi negeri dan swasta di NTB. Puan tiba di Mataram pada Sabtu (27/8/2022) pagi dengan penerbangan dari Jakarta.

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.