get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPRD Lombok Barat Nurhidayah Resmi Daftar Maju Pilbup 2024 Lewat Demokrat

Sekjend Gerindra : Masyarakat Masih Percaya Prabowo, Beliau akan Maju Lagi di Piplres 2024

Senin, 25 April 2022 | 14:52 WIB
header img
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNewsLombok.id - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengklaim berbagai lapisan masyarakat mendukung Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden 2024. Oleh karena itu partainya tidak ragu mengusung Prabowo menjadi capres.

"Tidak ada keraguan sedikit pun untuk kita berjuang menjadikan Prabowo presiden," kata Muzani seperti dikutip Senin (25/4/2022).

Muzani mencontohkan dukungan masyarakat Jawa Barat begitu kuat untuk Prabowo. Muzani menyebut hal ini menjadi salah satu kekuatan Gerindra.

"Pak Prabowo dua kali menang di Jawa Barat, Pilpres 2014 dan Pilpres 2019. Ini membuktikan bahwa kepercayaan rakyat Jawa Barat ke Prabowo dan Partai Gerindra begitu luar biasa," ujar Muzani.

Gerindra katanya akan terus mengkonsolidasikan kekuatan dari tingkat desa hingga ke tingkat DPR untuk memenangkan Prabowo.

"Pertanyaannya, apakah Pak Prabowo maju pada 2024? Pak Prabowo adalah pejuang, beliau akan maju sampai tujuan itu tercapai. Itu sebabnya kita harus mulai bergerak dan konsolidasi dari ranting desa hingga DPR," kata Muzani.

Muzani juga percaya diri dalam berbagai hasil survei, popularitas dan elektabilitas Prabowo sebagai capres adalah yang paling dominan dibanding capres lainnya.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut