get app
inews
Aa
Read Next : Mendagri Tetapkan Ilham jadi Pj Bupati Lombok Barat, Besok Selasa Dilantik

Bastianini Pimpin Puncak Klasemen Sementara MotoGP 2022, Lawan Tangguh Marc Marquez

Selasa, 12 April 2022 | 23:08 WIB
header img
Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia sebut satu-satunya pembalap yang bisa saingi Marc Marquez saat ini. (foto: REUTERS).

TEXAS, iNewsLombok.id – Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia sebut satu-satunya pembalap yang bisa saingi Marc Marquez saat ini. Sosok yang dimaksudnya adalah Enea Bastianini (Gresini Ducati).

Bastianini kini berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2022. Pembalap asal Italia itu memenangkan dua balapan dari empat edisi awal MotoGP 2022.

“Enea (Bastianini) tidak terkalahkan. Jika Marc Marquez tidak memulai dengan buruk, dia pasti akan mendapat keuntungan. Saya pikir Enea akan menjadi satu-satunya yang bisa bertarung dengan Marc,” kata Bagnaia dilansir dari Corsedimoto, Selasa (12/4/2022).

Marquez memulai balapan dari urutan kesembilan. Sayangnya rider berjuluk The Baby Alien itu mendapat masalah pada motornya saat start hingga membuat dirinya tercecer ke posisi paling buncit. Tapi Marquez tak menyerah begitu saja.

Dia menggeber kuda besinya sekuat tenaga hingga berhasil finis di posisi keenam MotoGP Amerika Serikat 2022. Terlepas dari itu, Bagnaia finis di urutan kelima pada MotoGP Amerika Serikat 2022. Tapi murid Valentino Rossi itu bersyukur dengan hasil tersebut lantaran sadar performa motornya tak oke.

“Ketika saya mencoba untuk mengatur waktu di depan, saya perhatikan yang lain lebih cepat dari kami. Seperti yang saya katakan, tempat kelima hari Minggu ini adalah yang terbaik,” pungkasnya.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut