get app
inews
Aa Read Next : Siti Rohmi Djalilah Didukung 98 Persen Jamaah NWDI Maju Lagi di Pilgub Tapi jadi Cagub

Dua Pemuda di Praya Timur Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan, Diduga Dibunuh

Minggu, 10 April 2022 | 21:43 WIB
header img
Mayat yang ditemukan di Praya Timur, diduga korban pembunuhan (dok.istimewa)

Lombok Tengah, iNewsLombok.id- Dua mayat pemuda ditemukan di pinggir jalan raya Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Minggu (10/4). 

 

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dua mayat pemuda itu yakni yakni P (30) dan OWP (21) yang merupakan warga Desa Belika Kecamatan Praya Timur. 

 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Praya Timur IPTU Sayum mengatakan, usai mendapat laporan dari Masyarakat, personel Polsek bersama gabungan Polres Lombok tengah langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. 

 

"Usai mendapat informasi, kami bersama gabungan Polres Lombok Tengah langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kapolsek di Praya Timur. 

 

Lebih jauh dijelaskannya, kedua mayat tersebut ditemukan oleh warga di pinggir jalan sekitar pukul 01.30 Wita dini hari. 

 

"Kedua mayat tersebut ditemukan warga dan sontak membuat warga sekitar panik," ujar Kapolsek. 

 

Selain menemukan mayat, di tempat kejadian petugas juga menemukan satu unit Sepeda Motor Honda Scopy diduga milik korban, serta satu buah sabit dan pisau dengan panjang sekitar 35cm.

 

"Diduga kedua pemuda yang meninggal adalah korban pembunuhan karena ada luka tusuk akibat senjata tajam yang ditemukan di masing-masing korban," terang Kapolsek. 

 

"Kami sudah mengevakuasi kedua jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan autopsi guna keperluan penyelidikan," sambungnya. 

 

           

Editor : Dewi Ayu Tri Anjani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut