get app
inews
Aa Read Next : Rannya Ajak Warga Lombok Barat Doakan ke Farin jadi Bupati

Nurhidayah-Imam Kafali Pendaftar Pertama di KPU Lombok Barat

Rabu, 28 Agustus 2024 | 12:35 WIB
header img
Nurhidayah-Imam Kafali Pendaftar Pertama di KPU Lombok Barat. ist

LOMBOK BARAT, iNewsLombok.id - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lombok Barat Hj Nurhidayah-Calon Wakil Bupati Lombok Barat Imam Kafali (Nurhidayah-Kafali) menjadi pendaftar pertama di KPU Lombok Barat. Ribuan pendukung dan relawan mengoncangkan jalur sepanjang Jalan Sudirman dan Jalan Penas IX. 

"Dari catatan kami ada kurang lebih 3.000 orang yang menyertai," ungkap Ketua Tim Relawan Multazam, Rabu (28/8/2024).

Politisi asal Batulayar ini terharu dengan antusiasme pendukung yang mengawal paslon dengan tagline Jalan Baru. Ia menyebut, dukungan ribuan orang ini bukti paslon ini dikehendaki membawa perubahan untuk Lombok Barat. 

"Lombok Barat butuh perubahan, Jalan Baru dengan Cinta Biru nya menjadi solusi, " tambahnya.

Semua pendukung kompak menggunakan baju putih biru muda bertuliskan 'Jalan Baru Lombok Barat' diiringi musik gendang beleq. Dayah-Kafali juga membawa puluhan anak muda pasukan peresean ke dalam halaman kantor KPU Lombok Barat.

Nurhidayah  menjelaskan tema 'Jalan Baru Lombok Barat' ini lahir dari pemikiran visioner. Kabupaten Lombok Barat, Dayah berujar, saat ini sedang tidak baik-baik saja. 

Mantan menyebut ada 10 kecamatan di Lombok Barat yang memiliki karakteristik, sumber daya, dan geografis yang berbeda. Jadi untuk memajukan Lombok Barat harus membangun sesuai karakteristik kecamatan yang ada.

"Saya dan Imam Kafali tidak anti kritik, akan dekat dengan masyarakat. Jalan baru untuk Lombok Barat ini akan maju ke depannya. Semoga sampai penetapan calon tidak ada halangan sebagai pasangan di Pilkada 2024," tandasnya.


Dalam pendaftaran ke KPU, turut menyertai Ketua PPP Lombok Barat HM Ruslan, Ketua Partai Demokrat Lombok Barat Zain Darmat, dan Ketua PSI Lombok Barat Dedi. Turut hadir Ketua DPD Demokrat Provinsi NTB Indra Jaya Usman yang juga suami dari Nurhidayah.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut