get app
inews
Aa Read Next : Iqbal-Dinda Deklarasi Akbar di GOR Turide, Jubir: Kita Bukan Unjuk Kekuatan tapi Politik Bergembira

Kakak Kandung Uhel Dukung Iqbal-Dinda di Pilgub NTB, Ini Alasannya

Senin, 12 Agustus 2024 | 06:15 WIB
header img
Kakak Kandung Bacawagub Uhel dukung Iqbal-Dinda di Pilgub NTB, Ini Alasannya.ist

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Kakak kanndung Bakal Calon Wakil Gubernur NTB sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Yatofa Bodak Kabupaten Lombok Tengah, TGH Fadli Fadil Tohir secara resmi menyatakan dukungannya ke Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lalu Muhammad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) pada Pilgub NTB tahun 2024 mendatang. 

TGH Fadli menegaskan, dukungannya bersama seluruh jamaah Yayasan Attohiriyah Alfadhiliyah atau Yatofa ke Iqbal-Dinda di Pilgub Nusa NTB 2024 melalui pemikiran dan pertimbangan cukup matang. 

"Alasan yang membuat saya tidak bisa berkutik, ketika beliau (Iqbal) berkeinginan maju sebagai calon gubernur untuk memperbaiki kondisi daerah. Dan seketika itu saya berikrar menyatakan siap mendukung dan mengajak seluruh keluarga besar Yatofa," jelasnya ini ditemui wartawan saat acara keluarga besarnya di Monggas. 

Pada acara itu juga dihadiri Bakal Calon Gubernur NTB Dr. H. Lalu Muhammad Iqbal dan bakal calon petahana Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, Minggu (11/8/2024). 

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut