get app
inews
Aa Read Next : 60 Persen Warga Kota Mataram Ingin Perubahan, Aqur di Pilwakot Optimis Menangkan Pertarungan

5 Tempat Nongkrong di Kota Mataram Outdoor yang Asyik

Senin, 22 Juli 2024 | 05:59 WIB
header img
5 Tempat Nongkrong di Kota Mataram Outdoor yang Asyik. IG Nostalgic

LOMBOK, iNewsLombok.id Tempat nongkrong di Kota Mataram outdoor menarik untuk dibahas kali ini. Nongkrong atau hangout jadi salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh generasi milenial saat ini.

Melihat fenomena itu, tak heran banyak pengusaha yang berlomba-lomba memperindah kafenya agar lebih menarik dan berbeda dengan lainnya. Ini dilakukan agar banyak pengunjung yang datang ke kafe-nya.

Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) jadi salah satu destinasi bagi anak muda untuk mencari tempat nongkrong.

Lalu, mana saja tempat nongkrong di Kota Mataram  yang mengusung tema outdoor? Berikut iNewsLombok.id akan berikan informasinya dilansir dari berbagai sumber, Minggu (21/7/2024).

Tempat Nongkrong di Kota Mataram Outdor

1. Nostalgic Eateri & Coffe

Nostalgic Eateri and Coffe jadi salah satu tempat nongkrong di Kota Mataram yang wajib dikunjungi.

Di sini pengunjung dapat menikmati beberapa fasilitas yang bisa digunakan, seperti colokan, mushola, parkiran, dan toilet.

Kafe yang beralamat di Jl. Terusan Bung Hatta Nomor 14, Cakranegara Barat, Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat ini ini jadi salah satu kafe favorit karena dekorasinya yang menarik dan tempatnya nyaman digunakan untuk nongkrong.

2. Acibara Resto, Coffee Bar and Space

Acibara Resto, Caffe Bar and Space juga termasuk salah satu kafe yang wajib dikunjungi ketika kamu berkunjung ke Kota Mataram. Tempat ini jadi salah satu kafe favorit karena dekorasinya yang menarik dan tempatnya nyaman digunakan untuk nongkrong.

Tak hanya itu, kafe yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman, Rembiga, Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat ini mengusung gaya industrial ini beroperasi pukul 09.00-24.00 WITA (Everyday).

Kafe ini bisa dijadikan tempat meeting gathering dengan peserta 30-50 orang. Beberapa menu lokal yang tersedia di sini, pun cukup bervariasi dan lezat, mulai dari kuliner lokal hingga western.

3. Kinta Coffee

Kinta Coffe adalah salah satu kafe outdoor di Kota Mataram yang yang juga bisa dikunjungi. Di sini pengunjung dapat menikmati beberapa fasilitas yang bisa digunakan, seperti mushola, parkiran luas, dan toilet.

Terdapat menu favorit di kafe yang beralamat di Jl. Langko, Dasan Agung Baru, Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat ini yaitu Gayo kampung kenawat wethull, Bali Ulian Arca Rose dan juga Nasi goreng.

4. Kava Coffee & Eatery 2.0

Kava Coffee dan eatery juga termasuk salah satu kafe yang wajib dikunjungi ketika kamu berkunjung ke Kota Mataram . Tempat ini jadi salah satu kafe favorit karena dekorasinya yang menarik dan tempatnya nyaman digunakan untuk nongkrong.

Tak hanya itu, kafe yang beralamat di Kava Coffee & Eatery 2.0, Jempong Baru, Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat memiliki live music dan fasiltas wifi gratis dengan parkir luar, musala dan colokan.

5. Tuwa Kawa Coffee & Roastery

Tuwa Kawa coffe dan roastery adalah kafe di Kota Mataram yang memiliki suasana yang asyik.

Meski, space atau luas cafe ini tidak terlalu luas, nyatanya pengunjung dapat merasakan kenyamanan untuk nongkrong, ngopi.

Menu makanan di kafe yang berlokasi di Jl. Gunung Kerinci Nomor1, Dasan Agung Baru, Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat ini pun cukup bervariasi dan lezat, mulai dari kuliner lokal hingga western

Demikian ulasan mengenai tempat nongkrong di Kota Mataram outdoor. Semoga bermanfaat!

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut