get app
inews
Aa Read Next : Eks Bupati Sumbawa Dukung Zulkieflimansyah, Jubir Zul-Uhel: Dekat Sudah Lama, Tokoh Berpengaruh

Bacagub Lalu Iqbal Terang-Terangan Hadir Deklarasi Relawan di Lotim: Kendaraan Politik Sudah Jelas

Senin, 24 Juni 2024 | 19:32 WIB
header img
Bacagub Lalu Iqbal Terang-Terangan Hadir Deklarasi Relawan di Lotim: Kendaraan Politik Sudah Jelas. ist

LOMBOK, iNewsLombok.id - Eks Dubes Turki yang juga Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Muhamad Iqbal sudah berani terang terangan turun kemasyarakat setelah kendaraan politiknya jelas di Pilgub dan dibuktikan dengan semakin masif mendapatkan dukungan. Kali ini, relawan 919 Miq Dubes di Dusun Burne, Desa Penedo Gandor, Kecamatan Labuan Haji, Kabupaten Lombok Timur, mengumumkan dukungannya pada Senin (24/6/2024).

Koordinator Relawan 919 Miq Dubes, yakni Husniwati mengaku tidak menyangka masyarakat sekitar antuasias menghadiri peresmian Relawan 919 Miq Dubes.

"Awalnya, kami hanya mengundang para tokoh-tokoh untuk hadir. Demi Allah, di luar dugaan banyak yang hadir karena penasaran pengin bertemu Lalu Iqbal," kata Husniwati, Senin (24/6/2024).

Ia mengungkapkan nama besar eks Dubes Turki untuk Indonesia itu memang sudah dikenal masyarakat. Hanya saja, baru kali ini masyarakat sekitar dapat bertemu langsung dan bertatap muka dengan Lalu Iqbal.

"Masyarakat yang tadinya hendak berangkat ke sawah tiba-tiba berhenti begitu mengetahui Lalu Iqbal akan hadir. Mereka pengin bertemu Lalu Iqbal," ujar Husniwati.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut