get app
inews
Aa Read Next : Golkar Final Serahkan B1KWK ke 11 Cakada NTB 2024

Najmul-Kus Final Diusung Perindo NTB di Pilbup Lombok Utara

Sabtu, 15 Juni 2024 | 19:37 WIB
header img
Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi (dua kanan), Ketua DPW Perindo NTB Khairul Rizal (kanan), Sekretaris DPW Nashib Ikroman (kiri), TGH Najmul Akhyar (dua kiri). dok

Rizal yakin Bakal paslon ini, sudah melalui tahapan penetapan di pleno DPD Partai Perindo Lombok Utara, dan usulan ini juga sudah ditetapkan melalui Rapat Pleno Partai Perindo di tingkat Provinsi. Tidak hanya itu, usulan atas bakal Paslon ini juga sudah disampaikan ke DPP Partai Perindo.

“DPP sudah memberikan persetujuan terhadap bakal Paslon ini untuk bertarung melalui rapat khusus antara pihak DPP dan DPW Partai Perindo NTB,” terangnya.

Mantan Anggota DPRD NTB ini mengaku optimis dengan Pilkada Bupati di Lombok Utara ini bisa dimenangkan Paslon Najmul-Kus. Dari sisi ketokohan maupun elektoral, TGH Najmul diyakini masih menempati posisi teratas.

Apalagi saat ini didampingi oleh Kusmalahadi yang merupakan putra dari Bupati KLU H Djohan Sjamsu.

“Ini perpaduan dua kekuatan, hal ini adalah untuk kebaikan keberlanjutan pembangunan di KLU,” tuturnya.
 
Sekretaris DPW Partai Perindo M Nashib Ikroman mengungkapkan, pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai yang akan bekerjasama dengan Partai Perindo untuk mengusung paket Najmul-Kus, salah satunya Partai Demokrat. 

“Untuk koalisi partai, bakal paslon ini sudah jauh berkomunikasi dengan banyak partai dan sepertinya sudah mencapai kesimpulan,” ungkapnya.

Saat ini, lanjutnya, proses konsolidasi pemenangan sudah dilakukan. Sebab hal ini juga sejalan dengan target dan kerja-kerja politik Partai Perindo di Pilgub NTB. Semua elemen sudah mulai bergerak menyambut pemenangan yang diusung di Pilbup maupun Pilgub. 

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut