get app
inews
Aa Read Next : Tim Pemenangan Zul-Uhel Konsolidasi di Sumbawa Barat, Panaskan Mesin Politik agar Bekerja Efektif

Rekomendasi Datok Bagu ke Cak Imin untuk Suhaili-Asrul di Pilgub Dibenarkan Ponaanya, Ini Alasannya

Senin, 27 Mei 2024 | 07:13 WIB
header img
Rekomendasi Datok Bagu ke Cak Imin untuk Suhaili-Asrul di Pilgub Dibenarkan Keponaanya, Ini Alasannya.dok

LOMBOK, iNewsLombok.id - Rekomendasi Ketua Yayasan Qomarul Huda Lombok Tengah Datok Bagu TGH Lalu Turmuzi Badaruddin untuk Bakal Calon Gubernur NTB dan Bacawagub NTB Suhaili FT dan Asrul Sani ke Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dibenarkan keponaanya Lalu Azhari, Senin (27/5/2024). 

"Diakhir-ahir ini ada dua kali pak Ali BD silaturahmi ke datok Bagu (TGH Badaruddin) setelah itu disusul oleh drg. H. Asrul Sani M. Kes. pada pak drg Asrul Sani datang ketemu datok saya yang dampingi sama bapak Said kades Anjani mengungkapkan niatnya untuk menjadi bacawagub NTB di doakan dan menyuguhkan surat rekomendasi dukungan untuk disampekan DPP PKB dibacakan oleh pak Said kades Anjani langsung ditanda tangan sama datok Bagu ( H. Suhaili FT Bcagub dan drg. Asrul Sani sebagai Bacawagub NTB),"ungkap Lalu Azhar.

Lalu Azhar menyebut bahwa dirinya adalah keponaan dari TGH Lalu Turmuzi Badaruddin karena IbuknyaLalu Hambali nama bpk tiang kalo ibunya Hj. Baiq Daebah kakaknya saudara tertua dari empat bersaudara.

"Beliau (TGH Lalu Turmuzi Badarudin) bersaudara 4 orang seibu sebapakLalu Hambali nama bapak saya kalo ibu tiang (saya) Hj Baiq Daebah (ibu saya kakaknya datok Bagu), orang tua tiang (saya) paling besar baru beliau. Lain ayah 1 orang jadi 5 orang bersaudara,"ungkapnya.

Lalu azhar kemudian bercerita sejarah kedekatannya dengan Ali BD yang juga putra TGH Kelayu.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut