get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi Ada Kemungkinan Berpasangan dengan Sukiman Azmi

Internal Pengurus NWDI Tak Ingin Zul-Rohmi Jilid Dua, Ini Alasannya

Kamis, 02 Mei 2024 | 19:24 WIB
header img
Internal Pengurus NWDI Tak Ingin Zul-Rohmi Jilid Dua, Ini Alasannya.ist

LOMBOK, iNewsLombok.id - Internal Pengurus NWDI organisasi yang di Pimpin TGB M Zainul Majdi yang juga Ketua Harian DPP Perindo di kabarkan tidak menginginkan berlanjutnya Zulkieflimansyah dan Rohmi Djalilah di pilgub 2024, setelah beredar luas Zulkieflimansyah mendeklarasikan diri dalam sebuah video yang diunggah akun resmi facebook Bang Zul Zulkieflimansyah, yang kembali berpasangan dengan Hj Sitti Rohmi Djalillah (Zul-Rohmi) jilid II, pada Pilgub NTB 2024.

"Jajaran pengurus NWDI, pada Selasa 30 April 2024 malam mengatakan, duet Zul-Rohmi Jilid II sudah tutup buku. Karena itu, para petinggi di NWDI meminta kepada masyarakat NTB, khususnya jemaah NWDI untuk mengabaikan video yang beredar di media sosial facebook tersebut,"ungkap Sumber Pengurus Internal PBNWDI.

Menurut pengurus tertinggi di NWDI, bahwa unggahan video yang diunggah di medsos itu terkesan dipaksakan dan dinilai itu hanya gimik politik Doktor Zul untuk mengelabui publik.

"Ketua Umum PB NWDI, TGB KH M Zainul Majdi, untuk Pilgub NTB 2024 belum ada pernyataan resmi. Beliau (TGB), bisa saja tidak merestui Zul-Rohmi Jilid II. Video yang beredar itu hanya gimik politik pak Zul, itu gaya-gaya marketing. Doktor Zul, sudah tidak layak lagi berpasangan dengan Ummi Rohmi,"  tegas sumber terpercaya dari para petinggi PB NWDI , Selasa (30/4/2024) malam.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut