get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Gunung Rinjani 2024 Gelombang Pertama Berjalan Lancar

6 Parpol Besar di NTB Lapor Dugaan Kecurangan di Sekotong ke Polda, Minta KPU dan Bawaslu Tidak Diam

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:12 WIB
header img
6 Parpol Besar di NTB Lapor Dugaan Kecurangan di Sekotong ke Polda, Minta KPU dan Bawaslu Tidak Diam. iNewsLombok.id/Purnawarman

LOMBOK, iNewsLombok.id - Enam Partai Politik di Nusa Tenggara Barat (NTB) kompak melaporkan dugaan kecurangan penyelenggara pemilu Kecamatan (PPK) di Sekotong Lombok Barat ke Polda NTB Senin malam (26/2/2024). Dan meminta KPU dan Bawaslu tidak berdiam diri melihat persoalan ini.

Enam Papol tersebut diantaranya Ketua Partai DPD  Gerindra NTB Lalu Pathul Bahri, Ketua Partai Keadilan Sejahtera Yek Agil, Ketua DPD Partai Demokrat Indra Jaya Usman (IJU), Ketua DPW PPP Muzihir dan Ketua DPW PAN Muazzim Akbar.

Pathul menyebut bahwa kehadirannya di Polda untuk bersilaturrahim dan menyampaikan laporan adanya pencurian suara di Sekotong dan sudah menjadi langganan setiap pemilu.

"Kita datang untuk silaturrahim dan ingin penyelenggaraan demokrasi berjalan dengan baik seperti yang kita semua harapkan dan setelah kita melihat di seluruh titik dan satu titik bahwa di kecamatan sekotong ada 48.511,"ungkapnya.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut