get app
inews
Aa Read Next : Tiket MotoGP 2024 Bisa Dibeli dari 26 April sampai 5 Mei 2024, Ini Kisaran Harganya

Anggota DPR RI Temukan Harga-harga di Pasar Tradisional Selak Mandalika Kota Mataram Mulai Tinggi

Jum'at, 09 Februari 2024 | 12:53 WIB
header img
Anggota DPR RI Temukan Harga-harga di Pasar Tradisional Selak Mandalika Kota Mataram Mulai Tinggi.ist

LOMBOK, iNewsLombok.id - Anggota DPR RI dari PDIP, H Rachmat Hidayat menemukan harga-harga di Pasar Selak Mandalika Kota Mataram mulai naik, hal ini didapati ssat turun menyapa masyarakat di sejumlah pasar tradisional di Kota Mataram, Kamis (8/2/2024).

Selain penuh keakraban menyapa masyarakat dan pedagang pasar, kunjungan Rachmat Hidayat sekaligus mengecek harga sembako di pasar tradisional. Tampil trendy dan santai usai berolahraga, Kamis pagi Rachmat Hidayat tiba di pasar Selak Mandalika, Kota Mataram.

"Katanya harga-harga pada naik, maka saya cek langsung ke pasar ini. Dan ternyata memang benar harga sejumlah sembako sedang naik cukup signifikan," kata Rachmat di sela kunjungannya.

Sejumlah harga komoditi yang naik antara lain beras yang mencapai Rp16 ribu - Rp17 ribu perkilo, atau Rp370 ribu perkarung ukuran 25 Kg, tomat Rp22 ribu perkilo , bawang merah Rp35 ribu perkilo, ayam Rp40 ribu perkilo, kopi Rp58 ribu perkilo, bawang merah Rp35 ribu perkilo, Bawang Putih Rp33 ribu, gula Rp17,5 ribu perkilo, minyak goreng Rp177 ribu/12 liter dan masih banyak lagi.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut