get app
inews
Aa Read Next : Bansos Rp4,9 M Digelontorkan untuk Masyarakat di Lombok, RH: Aspirasi saya sebagai Anggota DPR RI

RH Bagikan 1000 Paket Sembako Yayasan Lestari Indah di Lombok

Rabu, 20 Desember 2023 | 12:54 WIB
header img
RH Bagikan 1000 Paket Sembako Yayasan Lestari Indah di Lombok. ist

MATARAM, iNewsLombok.id - Anggota DPR RI dapil Lombok dari PDI Perjuangan, H Rachmat Hidayat (RH) memberikan 1000 Paket Sembako Premium untuk golongan Mustahik atau Fakir Miskin yang di kelola Yayasan Lestari Indah di kota Mataram.

Bantuan Sembako Premium ini dari Aspirasi dan Wasilah Rachmat Hidayat sebagai Anggota Komisi VIII DPR RI yang bersumber dari Mitra kerjanya yakni BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji) yang disalurkan lewat Baznas RI.

Adapun Penyaluran 1000 Paket Sembako Premium untuk warga miskin kota Mataram ini akan dilaksanakan oleh Yayasan Senyum Lestari Indah sebuah yayasan yang peduli terhadap pemberdayaan warga kurang mampu di kota mataram yang dipimpin oleh Moh Sugiarto.

"Untuk penyaluran 1000 paket sembako premium di kota mataram , saya percayakan kepada Yayasan Senyum Lestari Indah agar tepat sasaran karena mereka sudah memiliki data base orang-orang yang patut disantunin," Kata RH disela-sela penyerahan secara simbolis 1000 paket Sembako Premium , Selasa (19/12/2023).

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut