get app
inews
Aa Read Next : Trah Soekarno All Out Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Ini Link Live Streaming Debat Perdana Adu Gagasan Capres dan Cawapres 2024

Selasa, 12 Desember 2023 | 10:36 WIB
header img
Ini Link Live Streaming Debat Perdana Adu Gagasan Capres dan Cawapres 2024. dok

JAKARTA, iNewsLombok.id - Debat Perdana Pilpres 2024 akan beradu gagasan masing-masing Capres dan Cawapres, Nonton di Live Streaming iNews.id.

Debat Capres-Cawapres Pilpres 2024 pertama digelar di Gedung KPU pada hari ini Selasa (12/12/2023).

Tema debat pemerintahan, hukum, hak asasi manusia (HAM), pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Tiga paslon Capres Cawapres yakni nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan beradu visi misi, gagasan dan program.

Debat Capres-Cawapres penting untuk masyarakat agar mengetahui gagasan dan program pemimpin selama lima tahun mendatang.

Debat perdana kali ini porsi paling banyak berbicara yakni Capres. Tapi Capres boleh berdiskusi dengan Cawapres saat berdebat. Durasi waktu debat 120 menit.

Ada 6 segmen dalam debat yakni pertama memaparkan visi misi sesuai tema yang ditetapkan, dan segmen kedua, ketiga, keempat serta capres bisa saling sanggah.

Terakhir penyampaian pernyataan penutup. Berikut link live streaming debat capres-cawapres hari ini pukul 19.00 WIB. Klik di sini.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut