get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Chemistry Timnas Indonesia U-17 Tetap Terjaga, Nabil Asyura Ungkap Siap Libas Lawan Grup A

Simak 2 Keunggulan Timnas Indonesia U-17 yang Bikin Pelatih Ekuador Ketar-ketir

Rabu, 08 November 2023 | 18:47 WIB
header img
Pelatih Ekuador U-17 Diego Martinez ketar-ketir melihat dua keunggulan Timnas Indonesia U-17. Dia meminta anak asuhnya untuk waspada. (Foto: Ole)

LOMBOK, iNewsLombok.id – Pelatih Ekuador U-17 Diego Martinez ketar-ketir melihat dua keunggulan Timnas Indonesia U-17. Dia meminta anak asuhnya untuk waspada. 

Ekuador akan jadi lawan perdana Garuda Asia di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Laga pembuka tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 10 November 2023 mendatang. 

Berdasarkan hasil analisanya, Diego Martinez mewaspadai dua aspek setelah mengamati permainan Timnas Indonesia U-17. 

Menurutnya, Timnas Indonesia U-17 memiliki keunggulan dalam hal teknik dan kecepatan. Dua aspek tersebut dianggap membahayakan tim berjuluk La Tri itu.  

“Ini (Timnas Indonesia U-17) adalah tim yang sangat bagus. Kami telah melihat mereka bermain dan saya pikir mereka sangat bagus. Mereka mempunyai keterampilan bola yang hebat, mereka cepat,” Ungkap Martinez dilansir Ole, Selasa (7/11/2023). 

Ekuador telah menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Bung Tomo 10 November, Surabaya pada Senin (6/11/2023) kemarin. Menurut Martinez, persiapan pasukannya jelang laga perdana sudah sangat maksimal. 

“Sebagai sebuah tim mereka tahu persis apa yang harus dilakukan, jadi ini akan menjadi pertandingan pertama yang sulit dan menantang, persiapan menghadapi pertandingan kami melawan Indonesia sudah sangat baik. Kami berada di Arab Saudi, kami juga melakukan persiapan di Quito” sambungnya menambahkan.

Ekuador dan Timnas Indonesia U-17 tergabung di Grup A. Kedua tim juga akan bersaing dengan Panama dan Maroko pada grup tersebut.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut