get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Tumbangkan Vietnam dengan Skor Akhir 1-0 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pastikan Chemistry Timnas Indonesia U-17 Tetap Terjaga, Nabil Asyura Ungkap Siap Libas Lawan Grup A

Kamis, 09 November 2023 | 12:41 WIB
header img
Gelandang Timnas Indonesia U-17 Nabil Asyura pastikan chemistry timnya semakin oke. (Foto: PSSI)

SURABAYA, iNewsLombok.id – Gelandang Timnas Indonesia U-17 Nabil Asyura pastikan chemistry timnya tetap terjaga. Dia yakin Garuda Asia siap melibas lawan-lawan di Grup A Piala Dunia U-17 2023. 

Timnas Indonesia U-17 akan berhadapan dengan Ekuador di laga perdana. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur Jumat (10/11/2023). 

Nabil mengaku kondisi tim sudah sangat baik secara mentalitas dan chemistry. Hanya saja, Nabil mengatakan, timnya saat ini masih berlatih untuk mematangkan taktik pada pertandingan mendatang. 

"Tim sudah dipersiapkan dengan baik. Saat ini kami latihan taktikal dan strategi. Kalau untuk chemistry antar pemain sudah semakin oke dan kompak," kata Nabil dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (8/11/2023). 

Selain Ekuador, Timnas Indonesia U-17 juga akan berhadapan dengan Panama dan Maroko.

"Insya Allah mental kami sudah tidak ada masalah menghadapi lawan-lawan di grup A,” tambah gelandang Persija Jakarta itu. 

Nabil juga berpesan agar masyarakat Indonesia dapat memberikan dukungan secara langsung demi hasil terbaik untuk Garuda Asia. 

“Untuk itu kami juga mohon doa dan dukungannya kepada suporter Indonesia untuk dapat memenuhi Stadion saat kita bertanding. Itu menjadi tambahan motivasi kita agar dapat merauh hasil terbaik dan mencatatkan sejarah baru buat Indonesia,” tutupnya.

 

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul Nabil Asyura Pastikan Chemistry Timnas Indonesia U-17 Makin Oke, Siap Libas Lawan di Grup A

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut