get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Pahlawan, Ketua Tidar NTB Rannya Ziarah Makam

Rannya Serahkan Bantuan Uang Tunai dan Al-Quran untuk Rumah Tahfidz di Lombok Utara

Senin, 23 Oktober 2023 | 12:34 WIB
header img
Rannya Serahkan Bantuan Uang Tunai dan Al-Quran untuk Rumah Tahfidz di Lombok Utara. ist

LOMBOK UTARA, iNewsLombok.id - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) NTB II/P. Lombok Rannya Agustyra Kristiono serahkan bantuan uang tunai dan Al-Quran untuk Rumah Tahfidz di Lombok Utara bersama Yayasan Haji Bambang Kristiono (HBK) Peduli. Sekaligus menghadiri peletakan batu pertama Rumah Tahfidz Al-Quran Ukhuwah Datu di Dusun Montong, Desa Rampek, Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Rumah Tahfidz ini merupakan milik Yayasan Bersama Umat. Acara dibuka dengan pembacaan kalam ilahi dari dua santri dari Rumah Tahfidz Al-Quran Ukhuwah Datu yakni Mustika Zahro dan Aftina Zidna Ilmana.

Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz Al-Qur'an sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan silaturrahim dengan Tim Pengelola Kebun Kurma Ukhuwah Datu Pola Nyakap dan Pengurus Yayasan Bersama Umat yang mengelola Rumah Tahfidz Al-Quran. Acara berlangsung khidmat.

Dalam dialognya, Rannya diminta untuk terus konsisten melanjutkan kiprah dan perjuangan yang telah dijalankan Ayahandanya yang juga anggota DPR RI asal Dapil NTB II/P. Lombok Fraksi Partai Gerindra, Almarhum H. Bambang Kristiono (HBK).

Kebaikan Almarhum HBK telah diakui oleh masyarakat Lombok Utara. Dalam sambutannya, Rannya yang telah menyelesaikan studi di Brunnel University London itu mengaku berterima kasih atas sambutan yang diberikan masyarakat.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut