get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Gunung Rinjani 2024 Gelombang Pertama Berjalan Lancar

Ini 11 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Dekat Sirkuit Mandalika

Rabu, 18 Oktober 2023 | 05:29 WIB
header img
Ilustrasi, rekomendasi tempat makan dekat Sirkuit Mandalika yang bisa dicoba saat berkunjung ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). (Foto: Antara)

6. Tanjung Aan Resto

Rekomendasi tempat makan dekat Sirkuit Mandalika selanjutnya Tanjung Aan Resto Ciri khas dari restoran ini, lokasinya yang terletak di pinggir pantai Restoran ini menyediakan menu seperti thai red noodle, kari capcay, kentang goreng, dan mie goreng Ada pula menu sarapan, seperti pancake dan roti panggang.

Sembari menikmati hidangan lezat yang disediakan kamu juga bisa menikmati
keindahan alam pantainya yang ditambah dengan suara deburan ombak

7. Markisa Restaurant

Restoran ini juga tak kalah enaknya dengan tempat makan lain dekat Sirkuit Mandalika Resto ini menyajikan menu- menu ala mediterania, seperti aubergine crostini, pan con tomate, charred octopus, calamari fritti, hingga pan fried sardines

Selain menu hidangannya yang ala mediterania, nuansa dan suasananya pun dibuat dengan konsep mediterania


8. Warung Flora

Warung flora merupakan tempat makan yang menyediakan menu-menu lokal seperti restoran pada umumnya, sehingga cocok banget buat yang hanya ingin menikmati hidangan lokal.

Menu menu yang disajikan diantaranya adalah Nasi Goreng, Mie Goreng Seafood, Chicken Curry, Chicken Capcay, Sweet and Sour Fish, Seafood Pepes, dan Ayam Bakar Taliwang. Selain itu juga bisa memesan aneka jus buah yang nikmat dan manis.

9. Gulas Garden Bar & Restaurant

Di tempat makan ini bisa memilih untuk menikmati hidangan di bar atau di saungl Menu hidangan yang ditawarkan disini adalah menu hidangan khas Nusantara dan Western seperti kari ayam, nasi goreng. gado-gado.garlic bread, pumpkin soup, tom yam goong dan lainnya.

10. Kiena Warung

Lokasi Kiena Warung ini cukup dekatdengan Sirkuit Mandalika, dengan kendaraan kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 3 km selama kurang lebih sepuluh menit saja.

Menu yang ditawarkan di tempat makan ini, mulai dari aneka seafood seperti ikan bakar, udang, dan juga cumi. Ada pula gado-gado, soto ayam, hingga omelet. Menu yang terkenal enak di warung ini, yaitu ikan bakarnya.

11. Restaurant Lounge Yoga Loft


Rekomendasi tempat makan dekat Sirkuit Mandalika yang terakhir adalah Restaurant Lounge Yoga Loft. Resto ini menyediakan tempat makan dan bersantai dengan nuansa alam yang asri dan memukau.

Menu yang bisa kamu pesan sangat beragam. Mulai dari soto ayam, nasi goreng, rendang, kari ayam, hingga makanan Western, seperti aneka pizza dan steak.

Itulah 11 rekomendasi tempat makan dekat Sirkuit Mandalika yang bisa kamu coba saat berwisata ke Lombok.

Artikel ini telah terbit di iNews.id dengan judul 11 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Sirkuit Mandalika, Asyik dan Nikmat

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut