get app
inews
Aa Read Next : Demo Mahasiswa Beringas di Lombok tentang RUU Pilkada 2024

Viral, Dulu Sering jadi Korban Bullying, Pemuda Asal Lombok Sukses Lolos 2 Beasiswa ke Eropa

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 13:57 WIB
header img
Viral, Dulu sering jadi Korban Bullying, Pemuda Asal Lombok Sukses Lolos 2 Beasiswa ke Eropa. Tangkapan Layar IG @kobieducation

Keberhasilannya dibidang bisnis tak membuatnya melupakan mimpinya untuk kuliah ke luar negeri. Ia tetap meluangkan waktunya untuk mepersiapakan diri dan mendaftar dibeberapa beasiswa.

Andi pun tidak menyangka ia berhasil lolos 2 beasiswa sekaligus yaitu beasiswa NTB untuk berkuliah di Polandia dan beasiswa Erasmus untuk berkuliah di Prancis. Awalnya, Andi hanya mendapatkan beasiswa NTB untuk jurusan MA in Business Administration di Nicolas Copernicus University, Polandia.

Setelah menjalani perkuliahan selama satu tahun di Palandia, Andi kemudian mendapatkan kesempatan untuk ikut program Double Degree dengan beasiswa Erasmus pada jurusan Internasional Marketing di University of Angers, Prancis.

“Nggak nyangka banget setelah sampai di Eropa aku malah bisa dapat besaiswa tambahan dan dapat pengalaman kuliah di Prancis,” ceritanya.

Tak puas dengan ilmu yang telah diperolehnya, usai studi S2 di Eropa pemuda lombok yang berkacamata ini kembali melanjutkan mimpi masa kecilya untuk menginjakkan kaki di Australia. Ia pun kemutuskan untuk merantau ke Australia dan banyak belajar bisnis secara practical di negeri kanguru tersebut hingga saat ini.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut