get app
inews
Aa Read Next : Temui Media di Lombok, Iqbal Ingin Lanjutkan Konsep Wisata Halal yang 10 Tahun Lalu Digagas TGB

TGB Konsolidasi NWDI di Pulau Sumbawa, Ini Pesannya

Sabtu, 16 September 2023 | 12:01 WIB
header img
Ketua Umum PB Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) TGB HM Zainul Majdi memberikan arahan dalam konsolidasi dan silaturahmi dengan badan otonom NWDI seluruh Kabupaten Sumbawa dan KSB, Sabtu (16/9).

SUMBAWA, iNewsLombok.id - Ketua Umum PB Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) TGB HM Zainul Majdi saat menggelar konsolidasi dan silaturahmi dengan Badan Otonom NWDI seluruh Kabupaten Sumbawa dan KSB dan menyampaikan pesan bahwa pendidikan harus diletakkan sebagai prioritas.

"Dengan (pendidikan) supaya membuka cakrawala untuk menghimpun pengetahuan, " katanya, Sabtu (16/9/2023) di Kabupaten Sumbawa Besar.

Selain pendidikan, kata Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini, bidang lain seperti ekonomi, pembangunan, serta teknologi pun juga penting.

"Meletakkan hal penting itu, maka akan menyaksikan kemajuan, " sambungnya.

 Pada kesempatan tersebut, Doktor Ahli Tafsir Alquran ini memuji perkembangan dari Pulau Sumbawa. Hal ini tidak dapat dilepaskan dari kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

"Ini juga bagian dari komitmen dari Bapak Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur, " ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Pimpus Pemuda NWDI Ustad Rifqy Farabi mengatakan, konsolidasi ini bagian dari ikhtiar dengan semangat perjuangan. Supaya dapat kompak, utuh, dan bersatu.

"Termasuk dalam kiprah politik diberi kemudahan dan kemenangan bagi kita semua, " katanya.

Calon DPD RI Asal Provinsi NTB ini pun mengingatkan seluruh kader mengingat perjuangan dari pendiri NW dan NWDI TGKH M Zainuddin Abdul Madjid. Perjuangan itu harus dilanjutkan oleh para kader.

"Kita terus melanjutkan kiprah perjuangan baik pendidikan maupun keumatan, " sambungnya.

Silaturahmi dengan badan otonom NWDI seluruh Kabupaten Sumbawa dan KSB di Hotel Sernu Raya Sumbawa Besar juga dihadiri Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Ketua DPW Partai Perindo NTB H Khairul Rizal, Ketua PD NWDI Sumbawa Jamaluddin.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut