get app
inews
Aa Read Next : Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Apresiasi Gerakan Pandawa 5 cari Dukungan

Respon Gelora Soal Pendukung Prabowo Beralih Medukung Ganjar di NTB

Kamis, 24 Agustus 2023 | 08:02 WIB
header img
Respon Gelora Soal Pendukung Prabowo Beralih Medukung Ganjar di NTB. iNewsLombok.id/Purnawarman

MATARAM, iNewsLombok.id - Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) merespon soal pendukung Prabowo Subianto beralih mendukung Calon Presiden dari PDIP Ganjar Pranowo di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ketua DPW Partai Gelora NTB Pahrurrozi menegaskan bahwa Dukung mendukung capres dan caleg itu hak konstitusional seseorang.

" Ada yang mengaku dulu dukung Prabowo dan sekarang dukung Ganjar, sah saja. Terus ada yang mengaku sempat terpikat anis dan kembali ke Prabowo ada. Ada juga yang mengaku sempat terpikat Ganjar, tapi akhirnya balik ke Prabowo juga banyak,"terangnya.

Oji menegaskan bahwa sampai saat ini dukungan kepada Prabowo diyakininya sangat tinggi baok tokoh-tokoh politij sudah berani terbuka.

"Tapi memang arus besarnya, dukungan ke Prabowo menguat. Banyak tokoh2 politik yang secara terang, yang dulunya punya alamat politik yang jelas, dan secara terbuka mendukung Prabowo,"ungkapnya.

Oji menyebut bukti lain bahwa dukungan itu sangat kuat karena ada arus besar dukungan ke Prabowo, yakni arus elit dan arus bawah yang tampak tak berhenti berpindah.

" Nah arus besar itu terkonfirmasi dengan hasil survey skala lokal, yang menunjukkan dukungan Prabowo masih lebih besar dari dukungan Ganjar plus dukungan Anis,"ungkapnya.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut