get app
inews
Aa Read Next : Dana Renovasi Gedung Kantor Gubernur NTB Rp40 Miliar Segera Dieksekusi

Gubernur NTB Zulkieflimansyah Berseloroh saat Ditanya Masih Bersama Rohmi Sampai Akhir Jabatannya

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 09:50 WIB
header img
Gubernur NTB Zulkieflimansyah Berseloroh saat Ditanya Masih Bersama Rohmi Sampai Akhir Jabatannya. iNewsLombok.id/purnawarman

MATARAM, iNewsLombok.id - Gubernur NTB Zulkieflimansyah menjawab dengan berseloroh saat ditanya wartawan setelah melaksanakan apel detik-detik Proklamasi di kantor Gubernuran, Kamis (17/8/2023) apakah setelah berakhir masa jabatannya 19 sepetember 2023 tersebut merupakan hari terakhir bersama Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah.

"Siapa bilang(hari terakhir bersama rohmi), nanti kita lihatlah,"terang Zul berseloroh kemudian langsung masuk ke ruang kerjanya untuk menya tap makan siang, Kamis (17/8/2023).

Dalam kesempatan di Gedung DPRD NTB Zulkieflimansyah juga ditanya tidak memberikan jawaban yang jelas dan selalu diselingi dengan candaan. Zul jiga mengakui bahwa tetap akan melakukan mutasi jika itu dibutuhkan organisasi.

"Kalau dibutuhkan kenapa tidak," terangnya, Rabu (16/8/2023).

Untuk diketahui bahwa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Zul-Rohmi akan berakhir 19 september mendatang dan masih akan melaksanakan tugas sampai akhir masa jabatannya.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut