get app
inews
Aa Read Next : Alasan Pj Walikota Bima Aji Rum Mutasi 44 Pejabatnya

Jelang Tahun Politik, Pemda Lombok Barat Mutasi 112 Pejabat

Kamis, 23 Februari 2023 | 18:32 WIB
header img
Jelang Tahun Politik, Pemda Lombok Barat Mutasi 112 Pejabat. iNewsLombok.id/Muzakir

LOMBOK BARAT, iNewsLombok.id - Gerbong mutasi dan pergeseran pejabat kembali bergulir di lingkup Pemerintahan Kabupaten Lobar. Jika biasanya mutasi dilakukan oleh Bupati, kali ini mutasi sebanyak 112 pejabat justru dilakukan oleh Wakil Bupati Lobar Hj. Sumiatun karena Bupati saat ini sedang berada di luar daerah untuk tugas lain.

Pantauan media ini, para pejabat yang dimutasi itu terdiri dari 4 pejabat dari Eselon II yakni Mahnan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kalak BPBD Lobar digeser untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Lobar. Posisi Mahnan sendiri diisi oleh Sahrudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Lobar.

Kemudian, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Lobar H. Ahmad Subandi juga digeser untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Bapenda Lobar, sedangkan Kepala Bapenda Lobar Suparlan diplot untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Lobar.

Selain pejabat 4 Eselon II tersebut, Wakil Bupati Lobar itu juga melantik ratusan pejabat Eselon III dan Eselon IV.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut