get app
inews
Aa Read Next : Anies Sindir Kubu Sebelah Pakai Spanduk Dibiayai Jakarta: Kita dari Keringat Rakyat

DPW Partai UMMAT NTB Rekom Anies Capres 2024 di Rakernas

Senin, 13 Februari 2023 | 21:12 WIB
header img
DPW Partai UMMAT NTB Rekom Anies Capres 2024 di Rakernas . (Foto: DOK.iNews.id)

MATARAM, iNewsLombok.id - Ketua DPW Partai UMMAT NTB Yuliadin mengirimkan surat rekomendasi untuk calon presiden tunggal yakni Anies Baswedan yang akan di bawa saat rakernas I DPP Partai UMMAT tanggal 13 Februari 2023.

Dan empat Calon wakil presiden diantaranya Khofifah Indar Parawangsa, Yeni Wahid, Gatot Nurmantio dan Agus Harimurti Yudonono.

"Berdasarkan keputusan Rapat Harian Dewan Pimpinan Wilayah yang dihadiri oleh DPD Se-Nusa Tenggara Barat yang dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2023 bertempat di kantor sekretariat DPW Partai Ummat Nusa Tenggara Barat Berdasarkan hasil keputusan Rapat tersebut maka DPW Partai Ummat NTB merekomendasikan Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2027 untuk disampaikan Ke RAKERNAS I Partai Ummat,"ungkap Bucek sapaan akrab Mantan Ketua DPRD Kabupaten Dompu ini, Senin (13/2/2023).

Dalam surat Nomor : 017/DPW-PU/Kep/II/2023 tertanggal 12 februari 2023 ditujukan ke DPP Partai UMMAT yakno nama Bakal Calon presiden H.Anies Rasyid Baswedan.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut