get app
inews
Aa Read Next : Caleg DPR RI Karman Ingin Duplikasi Mantan Gubernur NTB Zulkieflimansyah Berbuat Banyak Bagi Warga

Gubernur Zulkieflimansyah Selesaikan Masalah di Gili Trawangan dengan Bentuk UPTD Baru

Senin, 16 Januari 2023 | 22:34 WIB
header img
Gubernur Zulkieflimansyah Selesaikan Masalah di Gili Trawangan dengan Bentuk UPTD Baru. SINDONEWS

LOMBOK UTARA, iNewsLombok.id - Gubernur NTB Zulkieflimansyah menyelesaikan masalah di Gili Trawangan yang berlarut-larus dengan membentuk Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) yang baru di Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara (KLU) untuk memfasilitasi dan memaksimalkan potensi Gili yang selama ini kurang optimal penggelolaannya dibawah PT. GTI. UPT baru di bawah Dinas Pariwisata Provinsi NTB ini dipimpin oleh Dr. Mawardi, SH, MH.

Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah mengatakan, Dr. Mawardi yang memiliki latar belakang doktor hukum dan ketua BEM Unram diharapkan agar persoalan sengkarut di Gili terutama Gili Trawangan bisa diurai sedikit demi sedikit setelah bertahun-tahun tanpa kejelasan, bahkan kesannya seperti ada 'negara di dalam negara'.

"Pesan saya singkat dan jelas kepada Pimpinan UPT baru, 'jangan bikin gaduh, tegakkan kebenaran dan selalu ayomi rakyat dan masyarakat !'," tegas Dr. H Zulkieflimansyah dalam pesan yang disampaikan di medsos pribadinya, Sabtu (14/1) kemarin.

Menurut Gubernur, persoalan Gili ini cukup sederhana dan bisa diselesaikan asal pihak yang diberi amanah untuk mengatur benar-benar bersih, tidak bermain dan tidak 'masuk angin'. Apalagi dalam penyelesaian masalah Gili Trawangan ini, Pemda dalam menyelesaikan masalah selalu didampingi Satgas Investasi Pusat yang langsung di bawah Menteri Investasi, Wakapolri, Wakil Jaksa Agung dan KPK.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut