get app
inews
Aa Read Next : KAMMI Pesan ke Jokowi Bisa Memberi Legacy yang Baik Bagi Penerusnya, Ini Isinya

Jokowi Isyaratkan Capres Berambut Putih, Sandi Pilih Pamer Penampilan Kepala Botaknya

Rabu, 07 Desember 2022 | 19:50 WIB
header img
Jokowi Isyaratkan Capres Berambut Putih, Sandi Pilih Pamer Penampilan Kepala Botaknya. (ist)

JAKARTA, iNewsLombok.id - Masih ingat ramai pembicaraan jokowi dihadapan relawan yang menyebut soal rambut putih yang mengisyaratkan capres yang memikirkan rakyat. Menparekraf Sandiaga Uno seperti tidak mau ketinggalan menampilkan kepala botak karena banyak memikirkan rakyat saat tampil dalam diskusi Indonesia Market Talks, di Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Saat menjadi pembicara di diskusi tersebut, Sandiaga mengaku mengalami kebotakan, karena terus berjibaku mendorong kebangkitan ekonomi lewat sektor parekraf dan mencari solusi menghadapi ancaman resesi global yang diprediksi terjadi pada tahun 2023.

"Saya mikirin rakyat sampai botak," ujar Sandiaga Uno, dalam Indonesia Market Talks bertajuk 'Cerdas memilih saham di tengah gejolak pandemi dan ketidakpastian ekonomi global' bersama perwakilan BRI, Danareksa, dan IZIN.co.id.

Dia mengungkapkan proyeksi ekonomi Indonesia yang akan tumbuh positif di tengah ancaman resesi global tahun 2023. Pasalnya, walau tahun 2023 diprediksi menjadi tahun yang gelap, peluang usaha akan tetap tercipta. Menurut dia, sejumlah sektor akan bertahan, bahkan tumbuh pada tahun depan, diantaranya sektor konsumsi, sektor perbankan, sektor teknologi digital hingga sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut