get app
inews
Aa Read Next : Tak Hanya dari Microsoft, Ini Sumber-sumber Lain Kekayaan Bill Gates yang Orang Belum Ketahui

Fantastis, Pengacara Kondang Ini Miliki Kekayaan Tembus Rp4,5 Triliun

Rabu, 12 Oktober 2022 | 06:38 WIB
header img
Fantastis, Pengacara Kondang ini Miliki Kekayaan Tembus Angka Rp4,5 miliar (Foto/Instagram Hotman Paris).

JAKARTA, iNewsLombok.id - Fantastis nilai harta kekayaan pengacara kondang ini buat geleng-geleng kepala, nilainya lebih dari Rp4,5 triliun.

Hal ini membuat banyak orang penasaran darimana saja sumber harta kekayaannya. Dia dikenal sering menjadi pengacara para artis-artis dan pengusaha terkenal.

Sosok yang dibicarakan itu yakni Hotman Paris. Sebagai seorang advokat yang gemar memamerkan kekayaan yang dimilikinya.

Sang pengacara yang pernah bekerja di firma hukum OC Kaligis tersebut disebut-sebut mendapatkan bayaran sebesar Rp1,3 Triliun untuk satu kasus saja. Nah, sebenarnya berapakah total kekayaan dan bisnis Hotman Paris tersebut? Total Kekayaan dan Bisnis Hotman Paris Jual Beli Properti Ruko Kariernya sebagai advokat memang sangat gemilang.

Namun, Hotman Paris seakan tidak kehabisan ide untuk mencari cara untuk mendapatkan pundi-pundi Rupiah lebih banyak.

Ia diketahui kerap melakukan jual beli properti berbentuk ruko yang tersebar di seluruh daerah DKI Jakarta. Jumlah ruko yang dikelolanya diperkirakan mencapai 200 unit ruko. Jumlah yang sangat banyak, bukan? Memiliki Vila dan Hotel Selain jual beli properti ruko, Hotman Paris juga memiliki bisnis jual beli dan penyewaan villa di kawasan Bali.

Jumlah villa yang dimilikinya diperkirakan mencapai belasan unit dan memiliki fasilitas mewah. Di samping itu, Hotman Paris juga memiliki beberapa hotel-hotel berbintang di beberapa tempat.

Salah satu hotel terbesar yang dimilikinya adalah hotel Sere Nauli yang berada di Sumatera Utara. Memiliki Saham Holywings Beberapa waktu lalu, diketahui bahwa Hotman Paris dan Nikita Mirzani menjadi investor dari proses pembangunan Holywings di Bali.

Holywings merupakan sebuah tempat hiburan yang memiliki beberapa cabang di kota-kota besar Indonesia. Walaupun tidak diketahui berapa jumlah investasinya, tapi yang jelas Hotman Paris tidak akan menanamkan modal yang sedikit untuk Holywings yang sudah memiliki nama dan reputasi besar di Indonesia.

Itulah beberapa informasi mengenai kekayaan dan bisnis Hotman Paris. Kekayaan yang dimiliki oleh Hotman Paris dari keseluruhan aset dan penghasilannya berkisar di angka Rp4,5 triliun.

 

Artikel ini telah tayang di halaman idxchannel.com dengan judul "Segini Total Kekayaan dan Bisnis Hotman Paris, Ditaksir Capai Rp4,5 Triliun "

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut