get app
inews
Aa
Read Next : Asrul Temui Muzihir, Serius Maju Pilgub 2024: PPP Partai Besar di NTB, Layak Diperhitungkan

Viral 2 Oknum Polisi Lalu Lintas Jilat Kue HUT TNI ke-77, Kapolda Papua Barat: Sudah Diproses Propam

Kamis, 06 Oktober 2022 | 12:50 WIB
header img
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga menemui Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema. Foto Bidhumas Polda Papua. Viral 2 Oknum Polisi Lalu Lintas Jilat Kue HUT TNI ke-77, Kapolda Papua Barat: Sudah Diproses Propam

MANOKWARI, iNewsLombok.id - Ulah dua oknum polisi lalu lintas yang viral di media sosial karena menjilat kue HUT TNI ke-77. Kapolda Papua Barat Irjen Daniel Tahi Monang memastikan kedua oknum polisi lalu lintas (polantas) yang kedapatan menjilat kue HUT ke-77 TNI akan menerima sanksi tegas.

Dia menyebut, sanksi tegas menanti kedua oknum anggota tersebut karena dengan sengaja mencederai soliditas antara TNI dan Polri yang sudah terbina dengan baik.

"Kedua oknum anggota sudah ditahan dan sedang diproses oleh Propam Polda Papua Barat. Semoga soliditas dan sinergitas kita (TNI-Polri) tidak berkurang karena ulah dua oknum anggota tersebut," kata Daniel di Manokwari, Rabu (5/10/2022).

Dirinya pun menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema atas ulah dua oknum polisi tersebut.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut