get app
inews
Aa Read Next : Inggris Tertarik Konsep PLTA Bendungan Pandanduri di Lombok, Jadi Pioner di Indonesia

Penyanyi Seksi Ini Menikahi Hantu, Simak Cerita Kehidupan Seksnya

Senin, 26 September 2022 | 14:01 WIB
header img
Penyanyi Seksi Ini Menikahi Hantu, Simak cerita kehidupan Seksnya. Foto: Wonderland Magazine

Penyanyi rock seksi ini juga mengatakan bahwa kehadiran Edwardo tidak konsisten dan tidak bisa memprediksi kapan kekasihnya akan muncul. Bahkan penyanyi seksi bernama Edwardo cemburu.

Setiap kali cemburu, hantu tampan itu menyembunyikan pakaian seksinya. Wanita berusia 38 tahun itu menjelaskan bahwa celana dalamnya tiba-tiba menghilang dari lemari.

Brocarde kemudian percaya bahwa pacar hantunya tidak suka saat dia mengekspos bagian tubuhnya. Saking irinya, hantu bermata hijau itu disebut-sebut pernah mengolesi riasan dan lipstik Brocarde saat penyanyi seksi itu bersiap-siap hangout bersama teman-temannya.

"Saat saya, seorang wanita berperilaku berbeda, mengapa beberapa gaun saya yang terlihat seperti ini, tiba-tiba celana dalam hilang," katanya.

“Semua pakaian terbuka saya hilang. Ini pada dasarnya adalah segala sesuatu yang menunjukkan terlalu banyak bagian tubuh."

“Dia memiliki perspektif yang berbeda saat keluar malam dengan teman-temannya. Saya pikir dia cemburu," tambahnya.

Tetapi kemudian di pesta pernikahan di kapel Las Vegas, Brocarde yakin suaminya akan muncul dan mereka berdua akan menikah. Lebih lanjut, Brocarde mengakui bahwa dia tidak yakin bagaimana pernikahan akan berakhir dengan perceraian atau pengusiran setan jika hubungan manusia-roh ini tidak berhasil.

Artikel ini telah tayang di laman SINDOnews.com dengan judul "Ada Ada Saja Penyanyi Seksi Ini Mengaku Menikah dengan Hantu"

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut