Logo Network
Network

Penyanyi Seksi Ini Menikahi Hantu, Simak Cerita Kehidupan Seksnya

Tim MNC Media
.
Senin, 26 September 2022 | 14:01 WIB
Penyanyi Seksi Ini Menikahi Hantu, Simak Cerita Kehidupan Seksnya
Penyanyi Seksi Ini Menikahi Hantu, Simak cerita kehidupan Seksnya. Foto: Wonderland Magazine

“Edwardo memiliki objek di mana dia bisa mengambil alih tubuhku. Ini seperti mimpi yang sangat erotis yang membuatmu tetap terjaga," ujar penyanyi seksi itu.

“Alih-alih melihatnya, saya hanya bisa merasakan dia di sekitar saya, membelai saya. Ini adalah jenis hubungan seksual yang menghancurkan bumi," katanya.

“Pada malam dia datang, saya hanya merasakan roh ini mengambil alih tubuh saya dan saya berdenyut-denyut di tempat tidur. Ini memungkinkan Anda tetap tegak dan dia tidak membiarkan saya menyalakan lampu. Dia memaksa kepalaku untuk tetap maju. Itu adalah hal paling aneh yang pernah saya alami."

Brocarde mengaku, dirinya sempat merasa aneh saat bertemu dengan Edwardo. Bahkan teman-temannya menganggap penyanyi seksi itu gila. Namun, Brocarde tidak berniat pergi ke paranormal untuk mengusir Edwardo atau mempertanyakan kebenaran tentang keberadaan hantu tampan itu.

"Ini bukan hubungan normal dan teman-teman saya hampir tidak mengakuinya dan mengira saya berhalusinasi," katanya.

"Tapi saya tertarik dengan apa yang terjadi. Saya tidak dalam misi untuk membuat semua orang percaya pada paranormal - beberapa tahun yang lalu. Saya akan berpikir ini juga gila," akunya.

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.