LOMBOK, iNewsLombok.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali menunjukkan komitmennya sebagai agen pembangunan sosial melalui peresmian program Sarana Air Bersih (SAB) di Desa Labuan Tereng, Dusun Songkang, Kecamatan Lembar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.
Program yang merupakan bagian dari komitmen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan ini bertujuan untuk pemerataan akses air layak konsumsi bagi masyarakat setempat.
Fasilitas air bersih yang dibangun oleh Telkom terbilang lengkap, meliputi pembangunan sumur bor, bak penampungan air, hingga kran air wudhu. Infrastruktur vital ini akan memenuhi kebutuhan lebih dari 100 Kepala Keluarga (KK) yang selama bertahun-tahun harus berjuang keras mendapatkan akses air bersih yang memadai.
Acara peresmian ini dihadiri oleh jajaran manajemen Telkom, di antaranya M. Kafin Latif (General Manajer Witel Nusa Tenggara) dan Syannet Maria Reinhart (Manajer Shared Service dan General Support), serta perwakilan pemerintah setempat seperti Mudhahar (Perwakilan Kepala Desa) dan tokoh masyarakat.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta
Artikel Terkait
