Salah satu penerima manfaat, Sudirman (35), marbot Masjid Nururrahmah di Lombok Barat, mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan dari Indosat.
“Sebagai marbot, saya bertanggung jawab atas kebersihan dan keamanan masjid. Dengan bantuan ini, usaha warung saya bisa berkembang untuk menopang kebutuhan keluarga, tanpa mengganggu tugas utama saya di masjid,”
Selain program sosial, Indosat juga memastikan kelancaran komunikasi pelanggan selama Ramadan dengan menghadirkan Unparalleled Network Services. Teknologi berbasis cognitive learning diimplementasikan untuk memastikan jaringan tetap stabil dan aman selama momen penting seperti sahur, berbuka, dan Idulfitri.
“Kami ingin Ramadan tahun ini lebih bermakna, tidak hanya melalui bantuan ekonomi tetapi juga memastikan pelanggan kami dapat bersilaturahmi dengan lancar melalui jaringan Indosat yang andal,” tambah Fahd.
Indosat berkomitmen untuk terus menghadirkan program yang berdampak langsung bagi masyarakat. Dengan Marbot Berdaya, perusahaan ini tidak hanya membantu perekonomian marbot tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan menciptakan ekosistem kewirausahaan yang berkelanjutan.
"Kami berharap program ini bisa memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan memperkuat nilai kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini," tutup Fahd.
Dengan kombinasi aksi sosial dan teknologi, Indosat bertekad menjadikan Ramadan sebagai momen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.
Editor : Purnawarman
Artikel Terkait