Dishub Mataram Perbaiki Layanan Parkir, Terapkan Sistem Non-Tunai dan Transparansi Lewat SiJukir

Purnawarman
Dishub Mataram Perbaiki Layanan Parkir, Terapkan Sistem Non-Tunai dan Transparansi Lewat SiJukir. Foto: Petra Akbar

LOMBOK, iNewsLombok.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Mataram terus meningkatkan pelayanan perparkiran dengan menerapkan sistem pembayaran non-tunai. Langkah ini diambil untuk meminimalisir kebocoran pendapatan dan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membayar parkir.

"Kami berharap mekanisme non-tunai ini bisa memudahkan masyarakat dalam membayar parkir. Dengan sistem ini, potensi dan pemasukan di setiap titik parkir juga bisa dipantau secara transparan," ujar Kepala Dishub Mataram, Zulkarwin.

Terkait pengelolaan retribusi parkir melalui pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Zulkarwin menegaskan bahwa hal tersebut bukan ranahnya untuk memberikan jawaban.

"Kalau ini saya tidak bisa berkomentar, mungkin di BKD atau Pak Sekda yang lebih pas," tegasnya.



Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network