Tim Pemenangan Zul-Uhel Konsolidasi di Sumbawa Barat, Panaskan Mesin Politik agar Bekerja Efektif

Purnawarman
Tim Pemenangan Zul-Uhel Konsolidasi di Sumbawa Barat, Panaskan Mesin Politik agar Bekerja Efektif.ist

SUMBAWA BARAT, iNewsLombok.id – Tim pemenangan Koalisi partai politik pengusung bakal calon gubernur dan wakil gubernur Dr. Zulkieflimansyah dan H. Suhaili (Zul-Uhe) menggelar konsolidasi di Sumbawa Barat. Konsolidasi ini dihadiri oleh perwakilan partai koalisi, relawan, di Taliwang, Sumbawa Barat, Jumat (13/9/2024).

Dalam pertemuan yang digelar secara bertahap di berbagai daerah, koalisi menekankan pentingnya sinergi antara tim pemenangan dengan jaringan relawan di lapangan.

Agenda konsolidasi ini juga bertujuan untuk menyatukan visi dan misi, serta menyusun langkah strategis untuk memperluas basis dukungan bagi calon gubernur yang diusung.

Ketua Tim Pemenangan Bang Zul Abah Uhel, H. Sambirang Ahmadi, menegaskan  konsolidasi ini merupakan bagian dari upaya untuk memaksimalkan potensi di setiap daerah.

“Kita ingin memastikan bahwa mesin politik koalisi bekerja dengan efektif dan terkoordinasi. Konsolidasi ini menjadi momentum untuk memperkuat komitmen bersama dalam memenangkan calon yang kita usung,” tegasnya.

Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network