Farin-Khaeratun Kunci Partai Ummat di Pilbup Lombok Barat

Purnawarman
Farin-Khaeratun Kunci Partai Ummat di Pilbup Lombok Barat.ist

LOMBOK BARAT, iNewsLombok.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat resmi mendukung penuh duet Nauvar Furqani Farinduan - Hj Khaeratun (Farin-Khaeratun) di Pemilihan Bupati (Pilbup) Lombok Barat 2024. Secara resmi, surat dukungan Partai Ummat diserahkan Ketua Desk Pilkada DPP Partai Ummat kepada Farin di Jakarta pada Rabu (7/8/2024). 

Surat keputusan DPP Partai Ummat tertuang dalam SK Nomor 019.B/PartaiUmmat/TPP/VIII/2024 tentang Rekomenasi Bakal Calon Pilkada. SK tersebut ditandatangani Tim Pilkada Pusat Partai Ummat Ahmad Akhyar Muttaqin dan Laila Istiana. Ketua DPW Partai Ummat NTB Yuliadin yang dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. 

"Benar (Partai Ummat dukung Farin-Khaeratun). Alhamdulillah DPP Partai Ummat juga telah menyerahkan dukungan tersebut, diterima langsung calon bupati Lombok Barat Mas Farin," kata Bucek sapaan akrabnya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Dompu satu periode ini menerangkan pihaknya telah membangun komunikasi politik dan penjajakan yang lama dengan Farin-Khaeratun. Dukungan ke Farin-Khaeratun juga menurutnya merupakan aspirasi dari pengurus DPD Partai Ummat Lombok Barat. 

Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network