Kemenkumham Sabet Juara 1 Kalahkan BPK di LABA ASN 2024, 2 Atlet Asal NTB Harumkan Daerah

Purnawarman
Kemenkumham Sabet Juara 1 Kalahkan BPK di LABA ASN 2024, 2 Atlet Asal NTB Harumkan Daerah.ist

JAKARTA, iNewsLombok.id - Tim Kemenkumham RI juara satu saat berhasil mengalahkan Tim BPK di Laga Basket ASN 2024, menariknya terdapat 2 Atlet asal Nusa Tenggara Barat (NTB) ikut mengharumkan nama daerah. LIBA 2024 diselenggarakan oleh Federasi Basket Aparatur di GOR Bulungan Jakarta pada, Sabtu (29/6/2024).

Kemenkumham berhasil mengalahkan tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan skor 41-28, sehingga menyabet juara 1.

Dalam Tim Basket Kemenkumham terdapat 2 pegawai dari UPT Kanwil Kemenkumham NTB yakni Nyoman Yuda Arthawijaya (ASN Lapas Lombok Barat) dan Muhammad Ainan Tajriyan (ASN Lapas Sumbawa Besar). Lebih membanggakannya, Muhammad Ainan Tajriyan ditahbiskan menjadi pemain terbaik.

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan merasa bangga dua ASN UPT Kanwil Kemenkumham NTB turut berkontribusi mengantarkan Tim Basket Kemenkumham menyabet juara pertama.

"Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan tim meraih juara pertama sekaligus merasa bangga ada dua ASN dari Lapas Lombok Barat dan Lapas Sumbawa Besar yang berada di dalam tim tersebut. Terus berprestasi dan mengharumkan nama Kemenkumham," ujar Parlindungan.

Peserta LIBA 2024 adalah perwakilan tim basket dari Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah yang merupakan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri atas Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) serta Pegawai Non-ASN sesuai ketentuan LIBA 2024.

Editor : Purnawarman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network